Dapet Bayaran Dari Salah Satu PTC Tertua Di Dunia

Saturday, June 29, 2013

Alhamdulillah, setelah menanti sekian lama akhirnya bisa merasakan menerima pembayaran dari salah satu PTC tertua di dunia. Mungkin agan / sist sekalian sering menerima pembayaran di PTC tersebut dengan jumlah yang lebih besar dari saya. Ya walau bisa dibilang kecil, tapi saya tetap bersyukur bisa merasakan menerima pembayaran.

Oh ya, buat kawan-kawan yang belum tau nama situs PTC nya, nih saya kasih bocoran yah. Nama situs PTC nya adalah.... eng ing eng.......(nungguin yah.... :) ) nama situs PTC nya adalah Clixsense agan / sist sekalian, mungkin agan / sist sekalian sudah kenal betul dengan PTC tersebut. Ya, PTC yang sudah lama berdiri dan tetap setia membayar membernya hingga sekarang.

Buat kawan-kawan yang belum tau apa itu PTC, silahkan kawan-kawan cari infonya di google atau melalui link ini, silahkan agan pelajari dan pahami apa itu bisnis PTC, dalam menjalani bisnis PTC yang paling diutamakan adalah kesabaran, ketekunan, dan kejujuran. Karena bisnis PTC tidak bisa membuat anda semua cepat kaya dalam sekejap.

Kalau orang bilang, no picture sama dengan hoax. No payment proof sama dengan penipuan. Baiklah klo gitu saya lampirkan bukti pembayaran yang saya terima dari Clixsense sebesar $13, cekibrot ya :)


Tuh kawan-kawan bukti pembayaran yang saya terima dari Clixsense, Alhamdulillah ya Sesuatu :) kalo agan / sist berminat untuk mencoba PTC ini, silahkan agan klik tombol dibawah ini ya gan.




Buat kawan-kawan yang sudah mau mampir ke blog saya ini, dan sudah join di ptc yang saya sebutkan diatas, sebagai bonus kunjungan dan join kawan-kawan saya berikan tutorial clixsense yang berbentuk pdf. untuk download nya, silahkan klik disini. Nah buat kawan-kawan yang belum join di ptc tersebut, buruan join jangan sampe anda menyesal. :)

Oke untuk postingan kali ini saya akhiri, apabila ada perkataan yang kurang berkenan dihati kawan-kawan sekalian, saya haturkan mohon maaf yang sebesar-besarnya. Dan terima kasih telah menyempatkan diri untuk berkunjung ke blog saya ini. Wassalam.

5 comments:

  1. selamat ya masbro
    semoga sukses dg bisnis ptc nya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih sis atas ucapannya dan kunjungannya, jangan lupa follow blog ini yah :D

      Delete
  2. Congratz, Brur...
    Clixsense memang PTC yang legit dan dijamin membayar; kredible dan profesional. Saya juga member di clixsense dan hanya mengkliks iklan. Tidak bisa mengerjakan Task(s) maupun Offer(s), tapi bisa juga dapat CashOut. Salam sahabat...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih mba, Memang untuk indonesia task dan offers rada susah untuk dikerjakan, beda jika untuk negara lain di eropa dan benua amerika.

      Delete
  3. semoga sukses promonya gan, jangan lupa untuk follow blog ini yah

    ReplyDelete

Dilarang Keras Komentar Yang Mengandung Unsur Sara, Pornografi, Memprofokator, Dll yang Sifatnya Menjelekkan Orang Lain Baik Dalam Hal Individu Maupun Kelompok,
Kritik Dan Saran Anda Sangat Membantu Dalam Memajukan Blog Ini.
Terima Kasih Atas Komentar Anda.